Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dipinggiran Rel KA - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Desember 2018

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dipinggiran Rel KA


MUARA ENIM, BS.COM - Warga menemukan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X), dipinggiran rel kereta api wilayah Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, sekitar Pukul 16:00 WIB.

Mayat laki-laki berbaju merah yang ditemukan dipinggiran rel kereta api itu, Tempat Kejadian Pristiwa (TKP) tepatnya di Kilo Meter (KM) 349-8/9 Miora Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut.

Mayat itu berambut gondrong berjenis laki-laki ditemukan pertama kalinya oleh penjaga lintas rel Agung Anggra (21) warga Sigam, dan M Yulizar (20) salah seorang Security PT KAI warga Lembak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga berjalan dipinggiran Rel Kereta Api (KA) dari arah Prabumulih menuju arah Gelumbang, dan saat bersamaan datang KA jenis KLB Babaranjang 3124 dari arah Prabumulih menuju arah stasiun KA Gelumbang. Dan, diduga korban tersenggol dan terpental arah sebelah kanan rel yang mengakibatkan korban tewas di TKP. Korban yang tewas tersebut, terlihat mengalami luka robek pada bagian kepala belakang, dan leher mengalami patah.

Kapolrer Muara Enim , AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, SH ketika dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat tergelak tanpa identitas dipinggiran Rel KA Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaera Enim (ME) pada pukul 16:00 WIB.

Mendapat informasi tersebut, aparat Kepolisian Sektor Gelumbang langsung menuju ke TKP, dan sekaligus TKP.
"Ya, kini mayat tanpa identitas yang tewas dipinggiran rel itu, kini telah dievakuasi di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gelumbang," ujarnya.
"Kondisi korban mengalami luka parah pada bagian kepala belakang, dan leher yang patah. Diduga korban ada gangguan jiwa karena terlihat tanpa identitas, dan berpakaian lusuh," terang Kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here