Dinilai Kerja Maksimal, Budi Sikumbang Terima Penghargaan Kapolda Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Januari 2019

Dinilai Kerja Maksimal, Budi Sikumbang Terima Penghargaan Kapolda Sumsel


Budi Sikumbang, Jumat (11/1/2019) salah satu pengusaha dunia kontruksi bangunan asal Kota Prabumulih menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol, Drs, Zulkarnain Adinegara atas partisifasinya ikut serta dalam pembangunan sarana dan prasarana milik Polri Polda Sumsel tersebut.

PRABUMULIH, BS.COM - Bertahun-tahun menggeluti dunia konstruksi dan menjadi rekanan baik pemerintah daerah maupun Polri. Budi Sikumbang, Direktur CV Utama Jaya akhirnya menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan atas peran sertanya dalam pembangun sarana prasarana milik Polda Sumsel seperti Pembangunan Gedung Assessment Centre.

Penghargaan diberikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara kepada Budi Sikumbang selaku Direktur CV Utama Jaya di ruang kerja kapolda.

Selain itu kapolda juga memberikan penghargaan kepada Direktur PT Adhi Pramana Mahogra, Bustomi Luchas.

Menurut Kapolda Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara yang didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo SDM, Karo Logistik, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Sumsel mengatakan, penghargaan ini sebagai wujud terima kasih pihaknya atas partisifasi rekanan dalam pembangunan ditubuh polri, khususnya Polda Sumsel.
"Sekali lagi kami Polda Sumsel mengucapkan terima kasih atas peran serta saudara dalam pembangunan sarana dan prasarana polri. Kedepan semoga menjadi lebih baik lagi," terang Kapolda, yang dirilis dari Akun Instagram Polisi_Sumsel.

Sementara itu, Budi Sikumbang yang merupakan warga Kota Prabumulih ketika dikonfirmasi menjelaskan, penghargaan ini merupakan tolak ukur dan pemicu dirinya untuk lebih baik lagi berkarya terutama sebagai rekanan pemerintah maupun polri.
"Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin, demi menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kami," ungkap pria yang juga pengusaha jasa kontruksi di Kota Prabumulih, Jumat (11/1).

Menurut Budi Sikumbang menerangkan, selain berpartisifasi dalam pembangunan Gedung Assessment Centre milik polri, sekarang pihaknya juga tengah menyelesaikan pembangunan gedung layanan satu atap Satlantas dan Perumahan Polres Pagaralam. Bahkan saya juga membangun fasilitas rumah dinas anggota polri Kota Prabumulih, dan pekerjaannya sudah rampung serta diresmikan kapolda berapa bulan lalu.
"Insyaallah penghargaan ini akan terus kami pertahankan, bahkan kami tingkatkan. Kedepan, jika masih dipercaya kami akan bekerja lebih baik lagi. Tentunya dengan dukungan semua pihak terutama dari segi kontrol dan pengawasan," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here