Meski Lapangan Padat, Warga Antusias Rayakan Pergantian Tahun 2019 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Januari 2019

Meski Lapangan Padat, Warga Antusias Rayakan Pergantian Tahun 2019


Ribuan masyarakat Kota Lubuk Linggau berbondong-bondong padati Halaman Merdeka, untuk merayakan malam pergantian Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018).

LUBUK LINGGAU, BS.COM - Tak jauh berbeda dengan daerah lain, setiap pergantian tahun baru terdapat sejumlah titik tempat dipastikan ramai dikunjungi masyarakat. Sama halnya, dengan Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dalam pergantian Tahun Baru 2019 kemarin malam.
"Meskipun halaman merdeka kita di malam tahun baru ini sempit dan hingga berdesak-desakan. Tapi saya dan bersama teman-teman lain tetap tak mau ketinggalan ikut serta dalam pergantian tahun baru 2019 ini," ujar Juma Asri (26/12/2018), salah satu warga dibancangi Berantassumsel detik-detik menjelang pergantian  2018 ke 2019.

Terlebih menurutnya, dalam momen tersebut ia tidak mau ketinggalan menyaksikan petasan atau pun kembang api tahunan yang diudarakan oleh ribuan warga berkumpulan di halaman merdeka ini, yakni salah satu lokasi andalan warga Sebiduk Semare.
"Harapan kami supaya di 2019 kehidupan lebih baik lagi dari berbagai bidang. Dan, juga sebaliknya pun bagi pemerintah untuk terus membangun dan memikirkan mereka (warga, red) Lubuk Linggau, khususnya mereka yang mungkin saat ini masih ada membutuhkan pertolongan," tambah pria tersebut didampingi warga lainnya.

Pantauan media ini di lapangan, sebelum detik-detik waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB menjelang pergantian Tahun Baru 2019, masyarakat terus menghidupkan petasan, kembang api dan terompet sebagai hiburan mereka bersama itu.
"Setelah usai menyaksikan kembang api, terompet serta petasan itu. Mereka (masyarakat, red) kami satu persatu lalu meninggalkan lapangan oncak itu, dan mereka pulang dengan tertib dan aman dalam ajang pesta akhir tahun ini," kata Anto (28) pengunjung lainnya dikonfirmasi terpisah. (Aryanto)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here