Mustajab Si Marbot Masjid Terima Bantuan GBS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 Januari 2019

Mustajab Si Marbot Masjid Terima Bantuan GBS


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Sumatera Selatan kembali melaksanakan giat rutin Gelumbang Berbagi Sesama(GBS).

Dimana, kali ini Polsek Gelumbang menyambangi kediaman Mustajab (70), Warga Lingkungan II Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut langsung dipimpin Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH, MSi didampingi Kanit Shabara Kanit Intel, dan Kanit Binmas yang menyerahkan langsung bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako).

Bantuan berupa sembako itupun diberikan kepada pria tersebut, yang dinilai memang layak selama ini untuk dibantu guna meringankan bebannya.

Usai menggelar GSB Polsek Gelumbang di rumah pria paruh baya itu,  Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, MSi mengungkapkan pemberian bantuan sembako terhadap pria disamping sudah jujur dan dalam menjalani pekerjaan sehari-harinya selaku Marbot Masjid Nurul Fatah di lingkungan Polsek Gelumbang, dan juga bekerja serabutan di luar.
"Dia (marbot, red) masjid kita termasuk juga warga yang memerlukan bantuan GSB ini," ujar kapolsek seraya menyebutkan adapun tujuan GBS ini sebagai wujud pendekatan dan keinginan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Dikatakan kapolsek pemberian sembako ini diberikan  langsung pihaknya ke kediaman seorang masyarakat kurang mampu bersangkutan.
"Dan semoga bantuan yang kita berikan kepada sesama yang membutuhkan dapat di rasakan dan tentunya bermafaat. Itu hal, terlebih sebaliknya pun dapat menginpirasi bagi yang lain," tukas kapolsek bantuan tersebut diberikan pihaknya belum lama ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here