Ratusan Peserta Ikuti Lomba Festival Never Give Up ke-9 Tahun ini - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Januari 2019

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Festival Never Give Up ke-9 Tahun ini


Pembukaan lomba Festival ke-9 "Never Give Up" tahun ini di SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Selasa (29/1/2019) dengan pelepasan balon ke udara oleh guru dan pegawai sekolahan tersebut.

MUARA ENIM, BS.COM -Pembukaan kegiatan Lomba Festival ke-9 Tahun "Never Give Up" di SMA PGRI Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan digelar, Selasa (29/01).

Kegiatan Festival 9 Tahun Never Give Up  tersebut resmi dibuka Kepala Sekolah (Kepsek) SMA PGRI Gelumbang, Rusni SPd, MM dan Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel melalui perwakilan yakni, Drs M Torik, MM. Dimana rencananya kegiatan festival tersebut akan digelar selama 3 hari  kedepan, yang dipusatkan di Halaman SMA PGRI Gelumbang itu sendiri.

Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni, SPd, MSi mengungkapkan, sekolah yang  berada dibawah pimpinannya sudah  terakriditas A.
"Dan hal ini, tentunya kita terus berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk para siswa yang mengenyam pendidikan di sekolah ini," ungkapnya.

Dikatakannya,  kegiatan program festival yang di gelar ini bertujuan sekaligus silturahmi antara siswa, serta ajang menyesosialisasikan dalam mencintai SMA PGRI Gelumbang.
"Perlombaan ini kita selenggarakan upaya pendekatan untuk generasi siswa SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya," terangnya.

Serta diharapkan dalam festival ini dapat menularkan siswa atau peserta yang berbakat  guna mengharumkan baik nama sekolah maupun daerahnya tersebut.

Camat Gelumbang Syarkowi, S, Sos melalui perwakilan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggara SMA PGRI Gelumbang dalam program festival ini tentunya cukup membanggakan.

Sementara itu, Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel diwakili Drs, M Torik, MM dalam sambutannya juga sama halnya cukup mengapresiasi kegiatan Festival 9 Tahun "Never Give Up" Tahun 2019 ini.
"SMA PGRI Gelumbang patut dijadikan contoh karena telah berhasil menciptakan pendidikan yang berkualitas, dan  peserta lomba selamat bertanding dengan sportif," pungkasnya.

Adapun kategori lomba tersebut diikuti siswa SD, SMP,  hingga SMA/SMK diantaranya;  lomba Futsal, Volli Ball, Senam Pinguin, Band Akuistik, Menggambar, Mewarnai, Pembacaan Ayat Pendek Alquran, Dai, Muadzin, Vokal Solo, Englis Song, dan lomba lain sebagainya. Dalam kesempatan itu juga sekalian sekolahan meresmikan sebuah kantin di sekolah tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here