Jelang Pemilu, Caleg Mulai Temui Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 Februari 2019

Jelang Pemilu, Caleg Mulai Temui Warga


Tampak warga photo bersama dengan Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Prabumulih Utara-Cambai Asal PSI, yakni Sufyan ATS Aswari  usai menyerap aspirasi dan juga sekaligus membagikan kalender kepada warga.

PRABUMULIH, BS.COM - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden RI atau pun Calon Legislatif yang waktunya tak lama lagi akan digelar, atau tepatnya 17 April 2019, kini para calon khususnya Calon Legislatif di Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan kampanye mereka.

Beragam kegiatan kampanye yang dilakukan para caleg di daerah pemilihan (Dapil)-nya tersebut. Seperti bertatap muka dengan warga, menggelar pertemuan dan juga yang tengah lagi ngetrend di zaman tahun ini.
"Yakni, terutama dalam kampanye itu saya langsung blusukan door to door/ke rumah warga," ujar Sufyan ATS Aswari, salah satu Caleg Legislatif Dapil 2  Prabumulih Utara dan Cambai kepada berantassumsel, Rabu (6/2/2019).

Menurutnya, hal ini lantaran dilakukannya, kata pria yang ikut bersaing dalam ajang pesta demokrasi 5 tahunan sekali asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
"Untuk semata-mata lebih mendekatkan diri kepada mereka (warga, red) kita dalam menyerap berbagai aspirasinya," ungkap Fyan begitu ia biasa disapa.

Dikatakannya, bukan hanya mendapatkan sejumlah keluh-kesah yang dirasa warga maupun pengalaman
di dapilnya selama kampanye ini.
"Selain itu, juga sebaliknya pun terlebih saya banyak mendapatkan keluarga baru di lapangan," imbuh lelaki yang merupakan sekaligus Ketua DPD-PSI Prabumulih Nomor Urut 11 seraya mengatakan blusukan tersebut dilakukannya sejak sebulan belakangan ini.

Adapun program door to door seperti yang disarankan Pasangan Calon (Paslon) Presiden Nomor Urut 1, yaitu Joko Widodo yang lebih dikenal Jokowi.
"Memang program ini banyak disambut baik oleh masyarakat," kata dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here