Lewat Pengajian Wabup Ajak Jamaah Jaga Kesatuan Ummat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 Februari 2019

Lewat Pengajian Wabup Ajak Jamaah Jaga Kesatuan Ummat


MUARA ENIM, BS.COM - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-93 Nahdlatul Ulama (NU), PC NU Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan  Istighosa Kubro dan pengajian Akbar, yang bertempat di Gedung GOR Pancasila,  Kabupaten Muara Enim, pada Minggu (10/02/2019).

Tampak ribuan ibu jamaah pengajian maupun kelompok majelis taklim lainnya dan para tokoh agama  hadir dalam kegiatan peringatan HUT NU tersebut.

Terlihat sejumlah pejabat tampak hadir di antaranya; Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H Juarsah SH, Kapolres Muara Enim AKBP Afner, KH, Sukin Al-Aqsar Pimpinan Majelis Miftahul Huda Muaraenim, KH Miftah Kafrawi Pimpinan Pondok Pesantren Darussaada, KH Nursalim Katib Aam PW NU Sumsel, KH Mursidi Pimpinan Ponpes Putak Gelumbang, Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim Gus Ahmad Mujtaba, SE SThi, Ketua FKUB Muara Enim Drs, H, Sarban Sarjono, dan para unsur lainnya.

H Abdullah Rachman SH  selaku ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada kegiatan ini.
"Mari kita tingkatkan silaturahmi sesama ummat Islam," ajaknya.

Menurutnya, jamaah yang hadir pada acara ini berjumlah di atas seribu orang dari berbagai desa, dan Kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Sementara Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah, SH menyampaikan ribuan  terima kasihnya  kepada seluruh yang hadir dalam rangka acara HUT 93 NU ini.
"Mari kita senantiasa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Dan memasuki di tahun politik ini, mari kita menjaga keamanan dan kedamaian situasi di lingkungannya masing-masing," harap Juarsah selaku Wabup Muara Enim ini.

Sebaiknya gunakan hak pilih sesuai dengan  pilihan, yakni  demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dicinta ini.
"Serta janganlah kita sampai  berpecah-belah diantara  sesama ummat," pesannya orang nomor satu di Kota Serasan Sekundang tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here