HM Raih Hasil Polingan Tertinggi Caleg Dapil 3 Prabumulih Timur - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 Maret 2019

HM Raih Hasil Polingan Tertinggi Caleg Dapil 3 Prabumulih Timur


//Hasil survey website sumsel.pileg.id.

PRABUMULIH, BS.COM - Berdasarkan hasil survey terkait para Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Dapil (3) Kecamatan Prabumulih, yang mana sejauh ini tanggapan dari natizen terus mengalir melalui situs terlengkap di website sumsel.pileg.id. Hal itu, menunjukkan Hana Monica (HM) masih menduduki posisi teratas dibandingkan sejumlah caleg lainnya.
"Alhasil dari jumlah yang memberikan dukungan atau likers tersebut di media sosial (medsos), yakni kita mendapatkan urutan pertama hasil likers sekitar 950 natizen atau 35,46 persen," ungkap Hana Monica ketika dibincangi Berantassumsel, Minggu (17/3/2019).

Sementara hasil polingan urutan keduanya, berhasil diduduki Abing Faizal sebanyak 371 likers dengan 13,38 persen. Dan,  sementara ketiga/terakhir Novia Rastar Nomor Urutan 4 hanya memperoleh 239 likers atau 8,91 persen.

Adapun alasan wanita berjilbab tersebut terjun langsung ke dunia politik. Menurutnya, karena peran serta wanita di legislatif guna membantu pemerintah yang selama ini dinilai masih kurang greget.
"Disinggung siapa pemilik akun website itu? Diakuinya tak mengetahui siapa pemiliknya. Meskipun demikian, alhamdulillah saya masih menepati urutan teratas dipoling website sumsel.pileg.id asal Dapil 3 Prabumulih Timur itu Nomor Urut 3," imbuhnya.

Dikatakan wanita akrab disapa Monic hal itu tentu bukan menjadikan dirinya buat berbangga hati terlebih dahulu.
"Untuk bersyukur itu harus. Tapi, puas dengan hasil polingan tidak," kata dia.

Selain itu, hasil dari pemetaan Tim HM di lapangan juga terbukti banyak kaum milenial memberikan dukungan kepada dirinya agar bisa mewakili mereka di kursi dewan kehormatan nanti.
"Mengingatkan pengguna internet  tersebut mayoritas oleh mereka (kaum milenial, red) yang mengerti dengan poling ini," tukas Antok yang merupakan selaku Ketua Koordinator Tim HM tersebut seraya menyebutkan adapun motto HM "Hormati yang tua, hargai yang muda dan sampaikan aspirasi mereka". (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here