Jambret Nyaris Tewas Diamuk Massa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 Maret 2019

Jambret Nyaris Tewas Diamuk Massa


MUSI RAWAS, BS.COM  ─ Dua pemuda asal Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), nyaris tewas diamuk massa, karena tertangkap warga saat melakukan percobaan menjambret dua wanita.

Dua pemuda itu yakni, Helen Saparinga (21) dan Dodi Saputra (21) keduanya bekerja sebagai wiraswasta. Perkara percobaan penjambret UIan terjadi di Jalan Poros Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (10/3/2019).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian percobaan penjambretan terjadi bermula saat dua wanita yang belum diketahui identitasnya menjerit karena sepeda motornya dipepet oleh Helen dan Dodi yang diduga ingin menjambret handphone (HP) korban.

Kemudian korban berteriak sehingga kedua pelaku tidak berhasil menjambret HP korban. Serentak warga disekitar lokasi mendengar dan kemudian kedua pelaku dikejar warga dan berhasil ditangkap warga dan nyaris diamuk warga. Akhirnya keduanya diserahkan ke Mapolsek Tugumulyo untuk diamankan.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2019) membenarkan bahwa anggotanya telah menerima penyerahan dua terduga tersangka jambret.
“Memang benar, kami menerima penyerahan dua pemuda atas nama, Helen Saparinga dan Dodi Saputra dari warga, karena diduga akan menjambret dua perempuan, hanya saja korban belum diketahui identitasnya. Saat ini kedua tersangka masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here