Presiden Resmikan Bandara Depati Amir - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 13 Maret 2019

Presiden Resmikan Bandara Depati Amir


//Sekaligus Serahkan Sertifikat Tanah

PANGKAL PINANG, BS.COM - Kalau tidak halangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), Kamis besok (14/3/2019) akan mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kedatangan orang nomor satu atau diidentikkan dengan Kode RI 1, Jokowi didampingi sang istri tercintanya, Hj, Iriana.

Informasi kedatangan Jokowi bersama istrinya Hj Iriana disambut gembira oleh seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitung, karena Presiden RI itu sudah ke-3 kalinya berkunjung ke Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelumnya Jokowi sudah kedua kali mengunjungi Bangka Belitung diera kepemimpinan H Rustam Effendi sebagai Gubernur Kepulauan Babel, dan kini kunjungan ke tiga di kepimpinan H Erzaldi Rosman Djohan sebagai Gubernur Kepulauan Babel.

Kepada Pewarta HPI Babel, Kabag Humas Pemerintah provinsi Babel, Holil membenarkan terkait rencana kunjungan RI 1 ke Babel, dan ada perubahan jadwal dari agenda yang telah ditentukan sebelumnya.
“Rencana kunjungan pak Jokowi besok ada perubahan. Sebagaimana sebelumnya kunjungan itu sesuai jadwal Kamis (14/3/2019) besok hingga Jumat (15/3/2019) nanti. Namun agendanya diubah menjadi satu hari saja yakni Kamis (14/3/2019) besok,” kata Holil kepada Pewarta HPI Babel.

Kedatangan RI 1 ini ke Babel, Kamis (13/3/2019) besok  dalam rangka peresmian bandara baru Depati Amir, dan Kawasan Ekonomi Khusus (Kek) Tanjung Kalayang, dan diperkirakan sore hari itu atau setelah pesawat khusus yang ditumpangi Jokowi bersama Hj Iriana landing di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan agenda yang didapat dari Setneg Kepresidenan, dijadwalkan akan menginap di hotel salah satu Kota Pangkal Pinang, dan Jumat (15/3/2019) nanti, RI 1 akan melakukan kunjungan ke kawasan Pasar Pembangunan Kota Pangkal Pinang yakni diagendakan sekitar pukul 07.00 WIB.

Usai meninjau kawasan Pasar Pembangunan, kegiatan RI 1 pun hari itu pun dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan ke gedung Gelangggang Olah Raga (GOR) Sahabudin yang terletak di kawasan Jalan Pelepas, Air Itam, Kota Pangkal Pinang.
"Kegiatan kunjungan ke GOR tersebut sesuai agenda yakni melaksanakan giat penyerahan sertifikat tanah oleh presiden Jokowi kita," tambahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here