Baraf Dafri FR : Siap Lakukan Reformasi Ditubuh PWI - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 Maret 2019

Baraf Dafri FR : Siap Lakukan Reformasi Ditubuh PWI


//Visi-Misi "Wartawan Maju Lahat Berjaya"

LAHAT, BS.COM - Merasa prihatin atas situasi dan kondisi (sinkon) yang terjadi di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, membuat  seorang Baraf Dafri gencar mencari dukungan guna meramaikan bursa calon kandidat Ketua PWI Lahat.

Tak tanggung-tanggung dana segar dari sumbangsi pihak ketiga pun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi jika terpilih.

Pria yang rajin sholat, dan berzikir serta suka menyanyi ini, optimis akan mampu meraup suara wartawan millennial di Bumi Seganti Setungguan.

Dengan mengususng Visi dan Misi "Wartawan Maju Lahat Berjaya" yakin pada pemilihan kursi ketua November 2019 mendatang dapat bersaing dengan kadidat lainnya, yakni IC, BSD, dan Ivi, mengingat pengalaman sebagai Sekretaris PWI Lahat 2017-2019.
"Insyaallah jika kawan-kawan percaya saya akan amanah dan memberikan pengalaman saya untuk perubahan bagi PWI Lahat kearah yang lebih maju dan sejahtera," ungkap Baraf Dafri sambil tertawa terbahak-bahak ketika dikonfirmasi media online ini, Sabtu (23/9/2019).

Pria murah senyum tersebut mengakui saat ini melakukan pendekatan emosional kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk mendapat restu serta dukungan.
"Saya akan main pola menyerang balik atau pun sebaliknya umpan melambung sangat tinggi, dan kampanye yang santun, karena saya tahu para anggota bisa menilai siapa dianggap layak buat menjadi nakhoda PWI Lahat Priode 2019-2021," pungkasnya pria berambut cepak dengan senyum khasnya tersebut. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here