Suzuki Ertiga Sport Diberikan Diskon Hingga Puluhan Juta - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Maret 2019

Suzuki Ertiga Sport Diberikan Diskon Hingga Puluhan Juta


JAKARTA, BS.COM - Belum genap seminggu meluncur, varian baru Ertiga, yaitu Suzuki Ertiga Sport langsung disunat menggunakan diskon. Berdasarkan informasi dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat (R4), potongan harga yang dilakukan Suzuki untuk Suzuki Ertiga Sport ini mencapai puluhan juta rupiah.

Beberapa tenaga penjual dari dealer resmi Suzuki yang berada di wilayah DKI Jakarta pun telah menjajakan Suzuki Ertiga Sport ini dengan diskon yang lebih banyak, mencapai Rp15 juta. Meski begitu, diskon ini bersifat fluktuatif, tergantung dari kesepakatan antara tenaga penjual serta dealer.

Menanggapi banyaknya pertanyaan mengapa Suzuki sampai memberikan diskon yang cukup besar terhadap produk yang baru dikeluarkan tersebut, ditanggapi santai oleh Direktur Penjualan SIS R4, Makmur yang mengatakan bahwa tidak ada yang salah jika pihaknya ingin menggunakan strategi diskon untuk Suzuki Ertiga Sport. Menurutnya, hal tersebut telah masuk ke dalam program dari masing-masing dealer Suzuki.

Makmur pun menambahkan jika kebanyakan calon konsumen di Indonesia, selain mencari kendaraan ternyata juga memburu diskon.
“Diskon itu kan diberikan berdasarkan kebutuhan pasar. Selain itu, orang Indonesia itu juga kalau beli sesuatu dan tidak ada diskon, sepertinya kurang afdal,” ucap Makmur, seperti dilansir laman CNN Indonesia.

Menurut Makmur, potongan harga yang diberikan oleh pihak Suzuki kepada para calon konsumen mempunyai beberapa alasan, diantaranya adalah untuk meringankan para konsumen yang ingin membeli kendaraan ini dengan cara mencicil. Hal ini berdasarkan data yang dilakukan Suzuki, dimana hampir 90 persen pembeli kendaraan tersebut lebih memilih untuk membayar menggunakan skema cicilan.
“Karena itulah perlu dibuat paket-paket. Jadi memang hal ini murni tergantung dari kebutuhan pasar,” ucap Makmur.

Suzuki Ertiga Sport diketahui hadir dengan beberapa ubahan, seperti penyematan berbagai bodi kit untuk lebih mengeluarkan aura sporty pada kendaraan ini. Selain itu, terdapat juga perubahan pada bagian interiornya, hingga penambahan berbagai fitur keselamatan berkendara yang disematkan di dalamnya.

Untuk Suzuki Ertiga Sport varian M/T dibanderol dengan harga Rp240 juta, dan untuk varian A/T dibanderol dengan harga Rp 251,5 jutaan dengan 11 pembaruan yang berbeda dari model sebelumnya, seperti GX, GL dan GA. PT SIS R4 menargetkan untuk penjualan Suzuki Ertiga Sport sebesar 20 persen setiap bulannya.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena varian ertiga selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik. (Net/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here