Terus Berjuang Serap Aspirasi Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 16 Maret 2019

Terus Berjuang Serap Aspirasi Warga


// Tetap setia dengan Partai Golkar

PRABUMULIH, BS.COM - Guna perkembangan dan membangun kemajuan suatu daerah, bukan hanya dibeban kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih semata.

Namun, hal tersebut tentunya harus mendapatkan dukungan dari berbagai stakeholder seperti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan H, M Daud Rotasi, S, Sos yang maju kembali sebagai anggota Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Prabumulih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Prabumulih Timur.
"Ya, keinginan saya ingin maju kembali mencalonkan dewan ini. Yakni semata-mata demi menyerap aspirasi mereka (warga, red) kita di dapil saya," ungkapnya ketika dibincangi Berantassumsel, Sabtu (16/3/2019) di rumahnya.

Adapun aspirasi yang diserapkan tersebut, kata Daud begitu ia biasa disapa semacam terkait kondisi pembangunan jalan yang rusak dan drainase serta usulan lainnya.
"Usulan itu kini sudah kita ajukan ke pemerintah terkait buat dibangunkan," terangnya warga berdomisili di RT 03, RW 2 Kelurahan Tugu Kecil.

Selain memikirkan kemajuan di dapilnya berdasarkan hasil blusukannya asal 8 kelurahan di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur untuk 5 tahun kedepan.
"Ini juga maju kembali demi Partai Politik (Parpol) Golkar kita, yang mana organisasi inilah telah membesarkan saya. Jadi saya harus setia dan tunduk dengan partai kita apapun itu alasannya," beber pria paruh baya dengan Nomor Urut 1 itu.

Diaku pria yang sekarang sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Prabumulih ia tak terlalu menargetkan hasil perolehan suara diajang demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) lima tahunan yang berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Apalagi menurutnya, di Dapil 3 ini banyak warga yang mencalonkan diri ingin duduk kursi dewan kehormatan tersebut.
"Meskipun demikian, saya harus optimis. Kalau ditanya berapa persen target suara yang harus saya raih?. Itu hal, ya tidak terlalu penting. Tapi, kita pertahankan yang sudah ada saja," tambah lelaki berkacamata tersebut.
"Biarkanlah warga kita sendiri yang menentukan pilihannya. Karena mungkin warga kita sudah merasakan sendiri manfaat kehadiran saya sejak dua priode bergelut di kursi dewan ini," imbuhnya mantan anggota Golkar Kabupaten Muara Enim, yang saat juga sekaligus menjabat selaku Sekretaris Partai Golkar Kota Seinggok Sepemunyian.

Setiap masyarakat tentunya mengharapkan agar caleg-caleg bila sudah terpilih duduk di lembaga DPRD Kota Prabumulih, seperti seorang H, M Daud Rotasi, S, Sos ini.
"Betul-betul berbagai aspirasi yang dibutuh atau diperlukan demi kepentingan masyarakat bersama janji ketika kampanye. Hal itu, kami minta untuk dipenuhi," tukas Anton (40), salah satu masyarakat Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur dikonfirmasi terpisah.
"Nah, kalau untuk di Timur ini terutama saya pribadi. Sudah jelas hak pilih saya nanti sepenuhnya diberikan buat Pak Daud. Siapa yang tidak kenal dengan sosok beliau baik dan ramah. Dan, terlebih aspirasi yang kami sampaikan selama dia menjabat anggota dewan. Alhamdulillah, sejauh ini keluhan kami betul-betul selama ini dikabulkannya," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here