Tim Pemenangan Prabowo Sambangi Pedagang Pasar PTM - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 Maret 2019

Tim Pemenangan Prabowo Sambangi Pedagang Pasar PTM


//Target 80 persen menang di Prabumulih

PRABUMULIH, BS.COM - Dalam blusukan kali ini, Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sambangi para pedagang Pasar PTM 1 dan Pasar PTM 2 Kota Prabumulih.

Dimana, blusukan dilakukan oleh tim pemenangan Prabowo-Sandi memiliki motto "Indonesia menang bersama Prabowo-Sandi" dengan para pedagang yang ada di kedua PTM tersebut. Yakni ingin mendengar atau menyerap langsung berbagai aspirasi yang dirasakan mereka sejak 5 tahun belakangan terakhir ini.

Apalagi masalah kebutuhan ekonomi ini, kata dia dinilai cukup patal bagi ibu-ibu atau pun masyarakat luas. Apabila Prabowo-Sandi terpilih nantinya, dengan minimal 80 persen target suara di kota ini tersebut. Tentunya dalam hal ini harus ada perubahan yang signifikan buat pedagang pasar, khususnya pedagang di kota ini.

Setidaknya hal tersebut disampaikan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Fenus Antonius yang sekalian mencalonkan diri dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2 Nomor Urut 5 asal Partai Gerindra.
"Ya ini adalah kegiatan sosialisasi Calon Presiden  (Capres) dan wakil Presiden (Cawap) Nomor 2, Pak Prabowo- Sandi. Kita ingin mereka (pedagang, red) pasar lebih mengenal sosok beliau," ujarnya dengan didampingi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Prabumulih Mardianto, Ketua BPN Prabumulih yang sekaligus Caleg Dapil 2 Prabumulih Utara-Cambai Nomor Urut 1.

Dalam blusukan yang dimulai pukul 9.00 WIB tim pemenangan ini. Bukan hanya menyerap sejumlah keluh-kesah berdialog langsung dengan para pedagang saja. Dan, bahkan terlebih kedatangan mereka disambut antusias oleh ratusan pedagang. Karena pedagang mendoakan agar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang Prabowo-Sandilah memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Oleh karena itulah, kita mengajak masyarakat dan tim kader Gerindra saling bahu-membahu untuk memenangkan pasang Capres 2 itu. Yang mana,  hasil dari muara ini diharap dapat dibuktikan masyarakat di 17 April nantinya," ungkap pria bertubuh tinggi dan berkulit putih tersebut seraya mengatakan jika tak ada arang melintang pada 15 Maret ini Prabowo-Sandi akan datang ke Prabumulih.

Sementara itu, Anton (45) pedagang sayur di Jalan M Yamin menyebutkan, ia dan bersama pedagang lainnya bersatu dan mengharapkan 2019-2024 nanti ganti Presiden RI ini.
"Itu hal, menurut saya seluruh harga sembilan bahan pokok (sembako) sejak 4 tahun terakhir terbilang mahal. Artinya, hasil jualan yang kami dapat ini tak sebanding dengan hasil pendapatan. Sementara kebutuhan sehari-hari banyak yang harus kami penuhi demi keluarga tercinta kita," tambah pria tersebut didampingi Putra pedagang asongan rokok dan sejumlah pedagang lain sebagainya dikonfirmasi terpisah.

Usai blusukan kampanye di kedua Pasar Tradisional Modern (PTM) 2 dan PTM 1 Kota Seinggok Sepemunyian. Siangnya, para BPN Prabowo-Sandi sekaligus menyambangi masyarakat/kader Partai Gerindra, Ermanto Nomor Urut 7 Dapil 3 Kecamatan Prabumulih Timur di Kelurahan Karang Jaya dan dilanjutkan ke Kabupaten Muara Enim. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here