11 TPS Siap Diamankan 22 Linmas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 April 2019

11 TPS Siap Diamankan 22 Linmas


MUARA ENIM, BS.COM - 
Dalam menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan jelang Pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019, yang tinggal berapa hari lagi ini.

Terkait hal itu, Kepala Desa Karang Endah Kecamatan, Gelumbang Kabupaten Muara Enim M Sarpendi beserta jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Endah pada Sabtu, (12/04/19) lalu sekitar pukul 07.30 WIB, menggelar apel kesiapan sebnyak 22 anggota Lingkungan Masyarakat (Linmas) Desa Karang Endah guna mengaman jalannya Pemilu di Desa Karang Endah tersebut.

Apel kesiapan tersebut yang di Halaman Kantor Desa Karang Endah tersebut, langsung dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Karang Endah M Sarpendi di hadapan 22 linmas yang siap mengamankan sebanyak 11 Tempat Pemungutun Suara (TPS), yang di Desa Karang Endah tersebut mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT), mencapai 3,129 mata pilih.

Kepala Desa Karang M Sarpendi usai apel kesiapan para linmas yang siap diterjunkan ke- 11 TPS di Desa Karang Endah mengatakan, apel kesiapan para Linmas Desa dilakukan guna memberikan arahan dalam menjalankan kinerjanya di 11 TPS yang ada desa ini.
"Linmas diharap dapat menjalankan tugas secara baik dan bekerja secara profesional, dan juga saling berkoordinasi kepada aparat Polisi dan TNI, jika ditemukan ada hal yang menggangu jalannya pemilu di TPS masing-masing," terang Kades M Sarpendi saat memberikan keterangan pada media ini.
"Juga Minggu, (14/04) kemarin yang sudah masuk masa tenang di Pemilu 17 April 2019, telah bergerak membantu pihak terkait dalam pembersihan menurunkan atribut-atribut kampanye yang ada di Desa Karang Endah saya pimpin ini,"  tegas Sarpendi yang optimis jalannya pemilu di 11 TPS Desa Karang Endah berjalan, aman damai dan sejuk. (Junaidi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here