Danyonkav : Tujuan Koperasi Meningkatkan Kesejahteraan Anggota - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 April 2019

Danyonkav : Tujuan Koperasi Meningkatkan Kesejahteraan Anggota


KARANG ENDAH, BS.COM - Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018, Rabu, (10/4/2019) .

Danyonkav-5/DPC menuturkan jika Koperasi Kartika Dwipangga Yonkav 5/DPC Karang Endah adalah merupakan koperasi terbaik di Kodam II/Swj dan jajaran koperasi Korp Kavaleri.
“Koperasi Kartika Dwipangga ini adalah koperasi terbaik, baik itu di Kodam II/SWJ atau pun jajaran Korp Kavaleri,” ungkap Letkol Kav Shawaf dalam amanatnya di hadapan para anggotanya saat membuka RAT Tutup Buku Tahun 2018 tersebut.

Ia menjelaskan bahwa rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi, karena dalam rapat tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting. Diantaranya;  laporan pertanggung jawaban, evaluasi dan merumuskan serta menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada 2019 ini.
“Hal ini penting dilaksanakan, karena dari hasil laporan pertanggung jawaban dan evaluasi tersebut, akan diketahui oleh seluruh anggota terkait kemajuan dan keberhasilan yang dicapai ataupun kekurangan dan kendala yang dihadapi untuk dilakukan penyempurnaan demi kemajuan Koperasi di masa yang akan datang,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkav 5/DPC juga mengingatkan bahwa tujuan koperasi bukan hanya mengejar keuntungan semata, yang paling utama adalah meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Kartika Dwipangga, yakni para Prajurit beserta keluarganya.
“Dengan semangat kebersamaan, profesional dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi Koperasi Kartika Dwipangga,” tuturnya.

Diketahui, rapat yang digelar Koperasi Kartika Dwipangga di Aula Yonkav 5/DPC Karang Endah juga diisi kegiatan doorprize yang dilaksanakan saat waktu istirahat atau coffee break dengan beragam unit hadiah seperti Kulkas, Mesin Cuci, TV, Kipas Angin, Blender dan masih banyak hadiah hiburan lainnya dengan nilai total uang sekitar Rp 12 juta. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here