Jelang Pemilu, Ribuan Warga Ikuti Tablig Akbar dan Istighosah Bersama - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 April 2019

Jelang Pemilu, Ribuan Warga Ikuti Tablig Akbar dan Istighosah Bersama


MUARA ENIM, BS.COM - 
Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, MH pada kegiatan Istighosah dan Tablig Akbar, Kamis (04/04), yang digekar di Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila Muara Enim, mengajak para jamaah untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang telah tercipta dengan baik saat menghadapi situasi jelang pemilu atau pun usai Pemilu Pilpres serta Pileg 17 April  2019 nanti.
"Diharapkan keamanan dan keteriban tetap kondusif. Berbeda pilihan dan dukungan boleh saja, namun persaudaraan dan ikatan silaturahmi selama ini tetap harus dijaga dan mari kita bersama membangun demi kemajuan kabupaten kita lebih baik lagi dari sebelumnya," ajak kapolres.

Adapun kegiatan Tablig Akbar dan Istighosah digelar Polres Muara Enim serta dihadiri ribuan jemaah tersebut. Diantaranya; Pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, Ayat Suci Alquran, Tausyiah Agama yang disampaikan DR, KH Manarul Hidayat MA (Rois Syuriah PBNU Pusat), dan doa ditutup KH Miftah Kaprawi.

Prof, DR, KH Manarul Hidayat, MA dalam tausyiahnya menyampaikan, ada empat pilar yang harus tetap dijaga terdiri dari Pancasila, Undang-undang  Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Juga termasuk pun sebaliknya pula berharap hasil Tablig Akbar dan Istighosah ini menjadi amalan beribadah kepada Allah SWT, mensejahterakan masyarakat dan menjamin rasa aman masyarakat kita itu sendiri," terangnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here