Rayakan Kartini Pegawai Pakai Seragam Kebaya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 April 2019

Rayakan Kartini Pegawai Pakai Seragam Kebaya


PRABUMULIH, BS.COM - Memperingati Hari Kartini, yang jatuh Minggu, (21/4/2019) kaum hawa di Indonesia biasanya identik memakai seragam kebaya.

Tak terkecuali, juga hal itu dilakukan pegawai di sejumlah pusat perbelajaan alfamart atau pun indomart yang tersebar di kota nanas ini.
"Dihari spesial bagi kaum hawa wanita Indonesia ini. Saya pribadi dan seluruh pegawai indomaret kami hari ini memakai seragam kebaya," ungkap Dewi Anggraini (19), salah satu Pegawai Indomart di Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara.

Menurut remaja tersebut ia dan bersama pegawai lainnya hari ini diwajibkan pengelolah indomart mengenakan kebaya. Itu hal, yakni tak lain guna selalu mengikuti keteladanan sebagai kodrat wanita Indonesia dan mempertahankan jejak budaya sang Ibu  Raden Ajeng Kartini terdahulu.
"Hari spesial ini tentunya saya harus tampil lebih angggun. Dan, terlebih hal ini dilakukan juga pun pula sebaliknya sekaligus demi menarik perhatian konsumen kita yang berbelanja," imbuhya.

Bukan hanya itu saja, tepat dihari kartini ini perwakilan cabang karyawan indomart menggelar lomba photo kartini. Dimana, hadiah berupa uang mencapai yakni Rp 55 juta disiapkan berasal dari PT Indomarco se-Indonesia.
"Kegiatan ini tentu berguna dan juga menjadi peluang bagi pegawai indomaret yang bisa meraih uang dengan cara mengikuti photo busana kebaya buat memperingati hari kartini ini," tambahnya.

Pegawai indomaret tentu selalu menyapa, dan mengucapkan "Selamat Hari Kartini" kepada setiap pengunjung yang berbelanja di indomart tempat mereka bekerja.
"Tentu hari ini membuat pegawai menjadi kelihatan lebih anggun dan ramah. Saya bangga dengan pegawai indomart dihari yang bersejarah semacam peringatan hari kartini ini. Mereka (pekerja, red) indomart tak luput ikut andil dalam memperingati hari kelahiran seorang RA Kartini, 21 April 1879 silam, yang merupakan salah satu hari penting bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," aku Santi (46) seorang konsumen dikonfirmasi terpisah. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here