Wako : Kalau Saya Ada Salah Minta Maaf Kepada Warga Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 April 2019

Wako : Kalau Saya Ada Salah Minta Maaf Kepada Warga Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya menggelar acara Tausiyah Agama di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih, Kamis (25/04/19) malam kemarin.

Acara tersebut diisi dengan serangkaian peribadatan dimulai dengan pembacaan Surat Alfatiha oleh Ustadz Mahmudi, pembacaan Surat Yasin Bersama dipimpin Ustadz Mat Zainal dan diteruskan pembacaan Tahlil dikholipahi Ustadz Sumadi.

Bukan hanya itu, kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Quran Ustadz Eef Syaifullah serta penyampaian Ceramah Agama H, Lukman Hakim yang sekaligus bertugas membacakan doa penutup.

Walikota Prabumih, Ridho H, Ridho Yahya MM dalam sambutannya selaku tuan rumah mengatakan, jadi malam ini merupakan salah satu bentuk untuk ikut mensyiarkan agama Islam khususnya menyambut Bulan Suci Ramadhan.
"Sering saya sampaikan bahwa agama kita ini, siapa lagi yang akan mensyiarkan, siapa lagi yang akan sayang, kalau tidak kita-kita orang yang beragama Islam," ujarnya.

Ia berusaha semampunya, lanjut, Ridho, untuk bagaimana caranya keberadaan dirinya  sebagai seorang pimpinan dan beragama Islam sehingga manfaatnya syiar agama khususnya di dalam Kota Prabumulih.
"Saya dan keluarga meminta permohonan maaf, dan ucapan untuk saling memaafkan baik dirinya sebagai walikota maupun secara pribadi kepada masyarakat Prabumulih," ungkapnya.
"Seandainya saya selaku walikota maupun pribadi dan keluarga ada salah kepada masyarakat Prabumulih, marilah kita saling memaafkan," kata pria ayah 3 anak tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here