Bupati Muara Enim Hadiri Pelantikan Siswanto - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Mei 2019

Bupati Muara Enim Hadiri Pelantikan Siswanto


MUARA ENIM, BS.COM - 
Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim Sumatera Selatan Masa Bakti 2019-2022 secara resmi dilantik.

Siswanto, SE resmi menjabat sebagai Ketua PWI Muara Enim periode 2019 hingga 2022 tersebut.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H, Firdaus Komar, SPd, MM di Balai Agung Serasan Sekundang  (BASS), Jumat (3/5/2019) malam.

Dimana acara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut dihadiri Bupati Muara Enim Ir, Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati H Juarsa SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hasanuddin, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB dan Kepala Dinas SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan para tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto SE terpilih, mengajak kepada seluruh anggota PWI  yang bertugas di wilayah Kabupaten Muara Enim untuk menjalin kemitraan dan bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, dan juga menjadi Garda terdepan untuk pemerintahan.
"Yang sekaligus juga terdepan untuk memerangi berita hoax,"ujar Siswanto

Dikatakan Siswanto,  untuk saat ini jumlah PWI yang ada di Kabupaten Muara Enim sebanyak 40 orang. Juga sekitar 95 persen wartawan yang sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Kita meminta dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat terutama Bupati Muara Enim dan seluruh SKPD di lingkup Pemkab Muara Enim dalam menjalankan kerja jurnalis sehingga pesan atau informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM dalam sambutannya mendukung kegiatan anggota PWI Kabupaten Muara Enim dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.
"Dengan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim kita, sehingga menjadi wartawan yang profesional dengan menyajikan berita-berita akurat dan berimbang," terang bupati. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here