Polisi Militer Kodam II Sriwijaya Gelar Syukuran HUT ke-73 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Juni 2019

Polisi Militer Kodam II Sriwijaya Gelar Syukuran HUT ke-73


PALEMBANG, BS.COM - Polisi Militer Kodam (Pomdam) II Sriwijaya menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-73 di Gedung Aula Gajah Mada Jalan Merdeka 15 Ilir Palembang.

Dalam amanat singkat dan Pomad Mayjend CPM Rudi Yulianto yang dibacakan  Danpomdam II Sriwijaya  menyampaikan, agar prajurit Pomad dan PNS dapat mengikuti kemajuan dan pengembangan diri dengan terus berlatih serta belajar agar menjadi profesional atau pun modern.
"Adapun tema HUT 73 Polisi Militer Angkatan Darat tahun ini. Yakni menuju Polisi Militer Angkatan Darat yang Profesional dan Modern," ungkapnya.

Amanat Dan Pomad ditutup dengan memesan agar prajurit Pomad dan PNS dapat menjaga nama baik korps dan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Pantauan di lapangan tampak hadir diacara syukuran HUT POMAD ke-73 tersebut, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, MHum, Tokoh masyarakat Palembang Alex Nurdin (Mantan Gubernur Sumsel), Perwakilan Polda Sumsel, Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ibu-ibu Persit Kartika POMAD, unsur Forkompinda, Ketua IMO Indonesia DPW Bangka Belitung dan Sujono Dewan Kehormatan HPI Babel dan para tamu undangan lainnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here