Ajak Jamaah Haji Khusyuk Beribadah di Tanah Suci - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Juli 2019

Ajak Jamaah Haji Khusyuk Beribadah di Tanah Suci


#Sejauh Ini Ratusan Jamaah Sehat

PRABUMULIH, BS.COM - Tak lain tujuan seseorang menunaikan rukun Islam yang ke-5 yakni Ibadah Haji ke Tanah Suci, Mekkah guna beribadah dengan mengharapkan ridho Allah SWT, yang pada akhirnya nanti bisa menjadi haji dan haja mabrur.
"Alhamdulillah sejauh ini sesuai dengan info yang kita terima ratusan jamaah haji asal Prabumulih disana (Mekkah) sehat-sehat saja," ungkap Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Prabumulih, Drs, H Yeri Taswin MPdI ketika dibincangi Berantassumsel belum lama ini di ruangan kerjanya.

Dengan demikian, pria berkacamata tersebut mengajak 258 jamaah berasal dari kloter 10 dan 15 selama berada di Mekkah sebaiknya perbanyaklah sholat dan ibadah demi mengharap ridho Tuhan Yang Maha (YME) terkait menunaikan rukun Islam diwajibkan bagi warga mampu.
"Nah, mereka (jamaah, red) kita ini sering sholat wajib di Masjid Haram. Dan, juga terlebih mereka pun pula kini banyak melaksanakan umroh sunat dari imkot," imbuh pria itu seraya mengatakan pihaknya menyiapkan dua petugas selaku pembimbing jamaah haji tersebut.

Dikatakannya, kalau tak ada halangan ratusan jamaah haji yang diberangkatkan pihaknya tahun ini dari Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih berapa waktu lalu.
"Mereka baru bisa pulang ke tanah air pada 26 Agustus mendatang. Para jamaah mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekitar pukul 21.55 WIB. Serta kita doakan agar mereka semua nantinya memperoleh haji mabrur," tambah lelaki mantan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan didampingi Drs, H Ali Ghufron MSi selaku Kepala Tata Usaha Kantor Kementrian Agama Bumi Seinggok Sepemunyian. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here