Polisi Masih Buru Pelaku Percobaan Begal - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Juli 2019

Polisi Masih Buru Pelaku Percobaan Begal


PRABUMULIH, BS.COM – Tim Gabungan Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) dan Polres Prabumulih menyelidiki percobaan begal sadis yang menembak korban GP alias Edel di Jalan Raya antara Desa Karya Mulia-Desa Kemang Tanduk tepatnya di Dusun IV, Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) yang terjadi malam kemarin.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH, SIK, MH mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari pihak korban atas kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku diduga lebih dari satu orang dan masih diburu polisi.
“Laporannya sudah kita terima. Kita masih dalam proses penyelidikan, mohon waktunya, semoga bisa segera terungkap,” ungkap kapolres, Minggu, (7/7/2019).

Kapolres juga menuturkan telah memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk GP yang menjadi korban dalam kejadian itu. Aksi percobaan begal itu membuat korban mengalami luka tembak bagian punggung sebelah kiri yang usai kejadian, proyektil masih berada di bagian dalam tubuh korban.
“Saat ini korban dirujuk dari RS Fadilla ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih, buat mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here