Raih Prestasi Kepercayaan dan Kepuasan Publik di Indonesia - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Juli 2019

Raih Prestasi Kepercayaan dan Kepuasan Publik di Indonesia


MUARA ENIM, BS.COM - Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini yang diperingati pada Rabu,(10/7/2019) secara serentak di seluruh Indonesia  . 

Dimana, hubungan masyarakat dan polisi selama ini dinilai semakin dekat dan dicintai masyarakatnya.

Begitu pun sebaliknya kepercayaan HUT Bhayangkara 73 yang dilaksanakan kemarin oleh Polres Muara Enim Sumatera Selatan. Kegiatan tersebut yang dipusatkan di lapangan Merdeka Muara Enim.

Acara tersebut dihadiri personil polri maupun anggota TNI serta unsur lainnya membaur bersama-sama guna mengisi dan memeriahkan HUT Bhayangkara 73 Tahun 2019 ini.
"Alhamdulilah giat HUT Bhayangkara 73 yang telah kita laksanakan berjalan lancar. Kami bangga masyarakat dan seluruh yang hadir membaur bersama dan ini memang untuk masyarakat. Kita siapkan 9 panjat pinang, hiburan dan doorprize, launching center pelayanan  dan sistem online pelayanan masyarakat yakni serasan sistem pelayanan terkait pembuatan SKCK, pengaduan tindak pidana," ungkap Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, SIK, MH dikonfirmasi media ini.
"Yang kesemuanya tersebut, demi kepentingan masyarakat. Terlebih wilayah hukum Polres Muara Enim mencakup 9300 kilo meter persegi diantaranya Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI Sumatera Selatan dengan keluasan daerah dibanding wilayah lain.Namun berkat semangat dan kerjasama dengan berbagai pihak terobosan program yang kita jalani demi polri dicintai masyarakat dan alhamdulilah hal ini dapat terwujud," kata dia.

Pelayanan yang tidak terjangkau baik di kota dan di desa, maupun yang tidak dapat terjangkau sekarang dapat langsung dapat menghubunginya kepada polsek setempat, maupun petugas babinkamtibmas yang nantinya petugas akan hadir atau hubungi cal center 110/1140.

Kapolres mengatakan, pihaknya mendapatkan prestasi kategori dalam hal pelayanan yang memuaskan dan pelayanan tercepat di seluruh Indonesia. Namun hal ini justru menambah pihaknya ebih giat lagi dalam kedekatan kepada masyarakat agar polri terus dicintai masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan Afner, prestasi yang kita dapat ini berkat kerjasama dengan berbagai pihak.
"Baik itu masyarakat dan seluruh elemen komponen masyarakat. Kepuasan dan kepercayaan yang kita dapat ini, tentunya kita akan terus membuka diri serta  berharap sinergitas terus berjalan dan juga dipertahankan," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here