Tawarkan Sejumlah Hadiah Menarik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Juli 2019

Tawarkan Sejumlah Hadiah Menarik


#Terkait Adventure Kulat Bercahaya Bhayangkara

LAHAT, BS.COM - Komunitas Lahat Adventure Trail atau Kulat bekerjasama Polres Lahat, Pemkab Lahat dan Kodim 0405/Lahat membuka tantangan kepada penggila motor trail di Nusantara.
“Tantangan diberbagai tanjakan masuk ke dalam tiga zona yang kami kemas pada acara Adventure Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara/KBBB pada 3 Agustus 2019 mendatang, dengan start dan finish di Lapangan Eks MTQ,” terang Ketua Jalur Tantangan, Eenk Muda di Sekretariat Kulat, Selasa (16/7/2019).

Eenk menambahkan, Adventure KBBB sebagai wujud kulat memeriah dan menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Lahat  ke-150 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 72 tahun ini.
“Ayo buruan daftar, kita semarakan hari jadi Kabupaten Lahat dan Bhayangkara dengan jalur trail yang penuh tantangan. Tentunya, berbagai hadiah menanti bagi peserta yang bisa menaklukan tanjakan sebagai tantangan dijalur tersebut,” ungkapnya.

Dimulai dari Lapangan Eks MTQ masuk jalur SP 6 lanjut Unit 2, Unit 5, Keban dan berakhir kembali ke lapangan Eks MTQ yang terbagi dalam tiga zona dan masing-masing zona peserta akan menemui tantangan tersendiri.
“Setiap peserta yg berhasil menaklukan tantangan mendapatkan mendali dan hadiah menarik. Diantaranya; satu unit New Honda CRF 150, dua Unit ATV 110 dan dua unit motor bebek terbaru. Sementara bagi peserta terbanyak pengumpulan poin akan mendapatkan bonus seekor kambing,” imbuhnya.

Dikatakan Eenk, pihaknya menerima peserta pendaftaran hingga 30 Juli 2019 di Sekretariat Kulat Jalan Anggrek Blok 2 Nomor 134, Kelurahan Bandar Jaya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu mendapatkan Jersey, ID Card, Stiker dan Konsumsi dari pihak panitia. (Baraf Dafri FR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here