Guru dan Siswa Sambangi Guru Pensiunan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Agustus 2019

Guru dan Siswa Sambangi Guru Pensiunan


MUARA ENIM, BS.COM -Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri (SDN) 6 Gelumbang Junariah SPd bersama guru dan siswa para siswa belum lama ini menggelar kegiatan silaturahmi dengan para guru yang telah pensiunan.

Dimana hal itu sebagai bentuk keperdulian mereka kepada guru yang telah mengabdikan diri puluhan tahun demi mencerdaskan anak-anak bangsa.

Ajang silaturahmi dilakukan para guru dan siswa tersebut, juga sekaligus mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi atau  pengabdian mereka mengajar selama ini.
"Mereka (guru, red) yang pensiunan yang kita kunjungi seperti Pak Sugeng Marto Sukim dan Ibu Sutira," ungkapnya seraya mengatakan mereka berdua mengabdikan diri diatas 10 tahun, yang telah banyak menginpirasi demi kemajuan sekolah dibawah pimpinannya.

Dalam kesempatan itu Kepsek SDN 6 dan rombongan memberikan sedikit cindera mata kepada mereka berdua. Hal itu adalah sebagai bentuk keperluan dan bentuk kasih mereka mengabdikan diri di SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here