Ketua PMI Sumsel Lantik PMI dan Dewan Kehormatan OKUS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 September 2019

Ketua PMI Sumsel Lantik PMI dan Dewan Kehormatan OKUS


OKUS, BS.COM - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Selatan Hj, Febrita Listia Herman Deru, Jumat (6/9/2019) kemarin melantik langsung Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten OKUS Masa Bakti 2018-2023 mendatang.

Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) ini disaksikan langsung oleh Bupati OKUS Popo Ali M.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati (Wagub) OKUS Sholehien Abuasir SP, MSi, Hj, Sumiyati Muhtadin, Joni Rafles, AP, MSi, H Ismail, MO, Drs, H, Herman Azedi, SKM, MM dilantik menjadi Dewan Kehormatan PMI Kabupaten OKUS Sumatera Selatan.

Dimana pelantikan yang digelar di Aula Pemkab OKUS dihadiri FKPD, para kepala OPD, camat, organisasi wanita, organisasi pemuda, pelajar dan undangan lainnya.

Ketua PMI Kabupaten OKUS Isyana dalam sambutannya menyampaikan, dukungan dan kepercayaan pemerintah daerah serta masyarakat yang telah diberikan dalam melaksanakan Visi dan Misi PMI.
"Sesuai dengan situasi dan kondisi serta kemampuan untuk tetap hadir eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas manusia," ungkapnya.

Isyana juga menambahkan dalam menjalankan pelaksanaan tugas guna kelancaran penyelenggaraan Organisas PMI Kabupaten OKUS, harus didukung jajaran relawan/pengurus PMI kecamatan sebagai ujung tombak sampai tingkat kecamatan dan desa. Terlebih lagi, para relawan merupakan penggerak roda tugas-tugas kemanusian PMI hingga ke pelosok Daerah.

Ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatannya pelantikan hari ini merupakan langkah awal bagi pengurus PMI Kabupaten OKU Selatan untuk melaksankan tugas kepalangmerahan.
“Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus agar segera menjalankan organisasi sesuai dengan Visi Misi dan AD/ART PMI,” pesannya.

Bupati OKU Selatan selaku Pelindung PMI berharap PMI Kabupaten OKU Selatan dapat menampilkan kepengurusan yang handal, solid, amanah serta memiliki semangat, dedikasi dan keikhlasan yang tinggi.
"Kita minta kepengurusan yang baru buat bekerja, berkarya, dan melakukan pengabdian yang terbaik. Dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan kita ini," tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here