Pedagang Sapu Keliling Tewas Dipinggiran Lapangan Merdeka Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 September 2019

Pedagang Sapu Keliling Tewas Dipinggiran Lapangan Merdeka Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Peristiwa naas terjadi pada Selasa, (24/09) sekitar Pukul 08.30 WIB, dimana warga sekitar Lapangan Merdeka Kota Muara Enim mendadak heboh.

Pasalnya, telah ditemukan sesosok mayat pria dipinggiran Lapangan Merdeka Muara Enim dengan ciri berkaos merah, lengan panjang dan dalam keadaan terbujur kaku.

Beberapa saksi yang melihat peristiwa itu terkejut, dan langsung berinisiatif melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Muara Enim.
"Kemudian anggota piket SPKT Polres langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) guna melakukan pemeriksaan," ujar tukang ojek Feri (50) dan Ujuk (45) warga Kota Muara Enim itu.

Sementara identitas jenazah diketahui sebagai penjual sapu keliling yang beralamatkan di Rusun Blok 43, Lantai 3 Nomor 3 RT 43, RW 10, Kelurahan 24 Ilir Kota Palembang. Sedangkan alamat sementara korban tersebut, diketahui yakni di Kost Lorong Abadi samping Panca Motor Kota Muara Enim Sumatera Selatan.

Menurut keterangan istri korban Ima, bahwa suaminya Agus seperti biasa berjulan keliling sapu pada pukul 07.00 WIB. Terkait penemuan jenazah tersebut  pihak kepolisian menyatakan kondisi jenazah tidak ada tanda-tanda kekerasan.
"Dan kondisi barang seperti sapu dan tas masih utuh," ungkap petugas piket SPKT Polres Muara Enim.

Selanjutnya, atas peristiwa tersebut melalui persetujuan pihak keluarga bahwa korban akan diurus secara layak yang akan dilaksanakan sesuai syariat Islam. Dan, di mana kuat dugaan korban mengalami sakit. (Junaidi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here