Enos Siap Bertarung Dipilkada OKUT Tahun Depan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Oktober 2019

Enos Siap Bertarung Dipilkada OKUT Tahun Depan


PALEMBANG, BS.COM - Tahun 2020 mendatang akan ada 7 daerah tingkat kabupaten, yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Sumatera Selatan (Sumsel).

Salah satunya Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) yang akan menggelar pesta demokrasi tersebut. Pada pesta demokrasi itu, H Lanosin Hamzah, ST yang akrab disapa Enos atau bang Enos putra daerah OKUT akan mengikuti pertarungan tersebut.

Enos yang juga adik kandung H Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan yang juga mantan Bupati OKU Timur dua Periode (2005-2015) ini siap membawa OKU Timur Maju Lebih Mulia.
“Insyallah saya akan ikut Pilkada OKU Timur pada 2020 nanti, tolong doanya,” pinta pria kelahiran Belitang, 31 Mei 1978 ini, Senin (14/10/2019).

Bentuk keseriusan putra ke-12 dari 14 bersaudara, pasangan H Hamzah (alm) dan Ibu Hj Hayani (alm) ini dengan telah mengambil formulir ke DPD-PDIP Provinsi, DPD PAN, dan Partai Golkar pada Jumat (11/10/2019) lalu.
“Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir dan mendaftar disejumlah partai. Ini bentuk keseriusan saya dan juga yang ditunggu masyarakat OKU Timur,” pungkas Enos.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat OKU Timur dalam pemilihan nanti. “Mudah-mudahan seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung dan memilih saya pada Pilkada 2020 nanti,” kata dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here