Gunakan HP Pengemudi Bakal Ditangkap - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Oktober 2019

Gunakan HP Pengemudi Bakal Ditangkap


#Operaai Zebra Musi 2019

MUARA ENIM, BS.COM - Para pengemudi roda dua dan empat yang ketahuan menggunakan hand phone (HP), bakal mendapat penyetopan dan tindakan tegas oleh Satlantas  Polres Muara Enim yaitu dalam Operasi Zebra Musi 2019 selama 14 hari kedepan.

Hal tersebut diungkapkan saat gelar Apel Pasukan Ops Zebra Musi 2019 di Lapangan Apel Polres Muara Enim pada Rabu, (23/10/19), sekitar pukul 08.00 WIB. Gelar Operasi Zebra Musi 2019 tersebut, bakal berlangsung 23 Oktober sampai 5 November 2019 mendtang oleh Satlantas Polres Muara Enim Sumatera Selatan.

Tidak hanya penggunaan HP yang bakal distop Satlantas Polres Muara Enim. Namun guna membina kesadaran dan ketertiban dalam berlalulintas juga Satlantas Polres Muara Enim melalui amanat pimpinan apel yang menyampaikan beberapa sasaran Opererasi. Diantaranya. Pertama, pengemudi yang melawan arus, berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang yang tidak gunakan Helm SNI, pengemudi narkoba atau mabuk miras dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan.

Dalam gelar Apel Pasukan Zebra Musi 2019 yang bertindak langsung sebagai Pimpinan Apel Pasukan Zebra Musi 2019 Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH mengutarakan Operasi Zebra ini mengedepankan fungsi satuan lalulintas.
"Yaitu guna membina ketertiban lalulintas, pendidikan dan rekayasa lalulintas serta menekan kecelakaan lalulintas dan hingga penegakkan hukum pelanggaran lalulintas," ungkap Afner.

Dikatakan Afner, diharapkan petugas lalulintas dalam melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Musi 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional dan simpati.
"Hal itu tak lain guna wujudkan situasi, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polres Muara Enim ini sendiri," tukasnya orang nomor satu di Mapolres Muara Enim tersebut. (Junaidi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here