Meilan Tomi : Gerbong Anak Muda Semakin Terbuka Menunju OKU Maju - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Oktober 2019

Meilan Tomi : Gerbong Anak Muda Semakin Terbuka Menunju OKU Maju


OKU, BS.COM - Meilan Tomy Tokoh Muda Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terus menunjukkan keseriusannya untuk ikut berkompetisi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKU Tahun 2020 mendatang.

Keseriusan putra dari pasangan H Syarfani dan Hj Tohrina tersebut ditunjukkan dengan melakukan pengambilan formulir calon wakil bupati di sekretariat Partai Golkar Kabupaten OKU, Senin (07/10/2019) kemarin.
“Kita orang kedua yang mengambil formulir di Partai Golkar, inilah bukti keseriusan saya untuk maju menjadi calon Wakil Bupati OKU dalam Pilkada 2020 mendatang,” ujar Meilan Tomy.

Menurut pemuda yang akrab disapa Tomy itu, dengan mengambil formulir dihari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati yang dibuka Partai Golkar dirinya ingin membuktikan kepada masyarakat OKU bahwa ia serius untuk mewujudkan Kabupaten OKU yang lebih maju.
“Kedepan, kita akan menjadi teman anak-anak muda untuk bersama-sama membangun OKU,” sambungnya.

Tomy menuturkan jika dirinya nantinya dipercaya masyarakat dan terpilih menjadi Wakil Bupati OKU, maka dirinya akan memotong sekat jarak antara birokrat dan rakyat.
“Yang tak kalah penting kita akan fokus pada pembangunan SDM Unghul untuk OKU Maju dalam rangka menghadapi era 4.0,” pungkas Ketua DPD Partai Garuda itu.

Kehadiran Meilan Tomy untuk mengambil formulir Cawabup dari Partai Golkar sendiri diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Mufli Tanjung didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Awan Prayudi beserta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten OKU.

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten OKU sendiri dimulai sejak 7 Oktober hingga 18 Oktober 2019, dan pengembalian formulir, mulai 21 Oktober-31 Oktober nanti. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here