Satgas TMMD Bangun Platduiker - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Oktober 2019

Satgas TMMD Bangun Platduiker


MUARA ENIM, BS.COM - Kodim 0404/Muara Enim dikegiatan TMMD ke-106 tahun ini oleh Satgas TMMD melanjutkan pembangunan plat duiker di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Minggu (06/10/2019).

Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan, pembangunan platduiker 6 unit sesuai yang direncanakan pada kegiatan TMMD 106 tahun ini, yang baru selesai 2 unit dan 4 unit inilah yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD untuk membangun platduiker di Desa Beringin.
"Diharapkan 6 unit platduiker ini selesai tepat waktu tidak terkendala oleh cuaca, karena menurut BMKG untuk perkiraan cuaca pada bulan Oktober akan mulai turun hujan," ucap Dandim 0404/M Enim Letkol Inf Syafruddin.

Sementara pembangunan platduiker oleh Satgas TMMD 106 bersama masyarakat yang bergotong-royong membangun platduiker akan dicor.
"Sekarang pada tahap pembuatan kerangka dan pondasi yang dikerjakan Satgas TMMD ke-106 tahun 2019," imbuh  Pasi Ter Dim 0404/M Enim Kapten Inf R Sitohang pada awak. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here