Wakili Prabumulih, TP PKK GIB Raih Juara 3 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Oktober 2019

Wakili Prabumulih, TP PKK GIB Raih Juara 3


#Lomba Masak Tingkat Provinsi Sumsel

PRABUMULIH, BSMCOM - Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Prabumulih yang diwakili TP-PKK Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur berhasil meraih juara 3 dalam lomba memasak di ajang Sriwijaya Cofee and Coolinary Festival 2019, yang dilaksnakan di Halaman Gedung Museum Textile, Kambang Iwak, Palembang, Minggu (27/10/2019).

Acara yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwiata Provinsi Sumsel yang bertemakan, yakni Masakan Bingen Sumatera Selatan tersebut, dihadiri langsung oleh Gubenur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH, MH beserta jajaran, Organisasi Kewanitaan dan TP-PKK Provinsi Sumatera Selatan.

Kali ini, dewan juri yg diketahui sebagai Ahli Gizi Sumatra selatan, Yenita memberikan juara 1 kepada TP-PKK Banyu Asin, 2 TP-PKK Kota Palembang, serta juara 3 kepada tim Kota Prabumulih yang menyajikan Sate Ikan dan Mangut Ikan Gabus.

Menurut Hana Monica selaku Ketua TP-PKK Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) yang mewakili Kota Prabumulih mengatakan, dirinya belum merasa puas dengan pencapaian yg didapat tapi tetap bersyukur masih mendapatkan juara 3.
"Ya pengennya si juara 1, tapi karena lomba ini kan tingkat provinsi yang diikuti oleh seluruh TP-PKK se'Provinsi Sumsel, jadi kita tetap bersyukur bisa berhasil mendapatkan juara 3," akunya.
"Karena krateria penilaiannya cukup banyak, mulai dari penyajian, gizi, kreatifitas, teknik penyajian dan lainnya," tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ngesti Rahayu Ridho Yahya selaku Ketua TP'PKK Kota Prabumulih yang sudah memberikan bimbingannya, dan dirinya juga berterima kasih kepada Diknas Kota Prabumulih yang sudah memberikan petunjuk untuk mengikuti lomba tersebut.
“Hal ini tidak terlepas dari bantuan dari ibu Ketua TP PKK Kota Prabumulih dan Diknas Kota Prabumulih yang sudah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kami. Dan mudah- mudahan dengan mengikuti perlombaan ini bisa menambah pengalaman kami, pembelajaran dan prestasi, baik bagi saya dan TP-PKK GIB serta kedepannya kami bisa lebih baik lagi,” terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here