Bawa Narkoba dan Senpira Dua Pemuda Dibekuk Tim Trabazz - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 November 2019

Bawa Narkoba dan Senpira Dua Pemuda Dibekuk Tim Trabazz


MUARA ENIM, BS.COM  - Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim pada Senin, (25/11/19), sekitar Pukul 14.30 WIB, mengamankan dua pemuda yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu dengan berat Brutto 2,19 Gram dan juga mengamankan 5 buah klip plastik bening kecil tanpa isi. 

Tidak hanya itu, juga polisi turut mengamankan senjata api rakitan (senpira ) yang ditemukan dipinggang dari pelaku bernana Edwin Adyaksa (24), warga Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang.

Sementara rekan pelaku yang juga ditangkap oleh Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang tersebut diketahui bernama Jeri Saputra (21), juga sama warga Desa Panang Jaya Gunung Megang.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi Subbag Humas Polres Aipda Hendrian Ishak menyebutkan, berawal penangkapan para pelaku ini dari informasi yang didapat bahwa dua pemuda berboncengan motor di Jalan Lintas Belimbing menuju Panang Jaya diduga membawa narkoba.

Nah, selanjutnya, kata kapolsek petugas pun langsung menyisir Jalan Lintas Sumatera ini bersama Kanit Reskrim Polsek Iptu M Heri Irawan dan Team Trabazz Polsek Gunung Megang.

Dimana, tepat di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tidak jauh dari perlintasan kereta api, anggotanya langsung menyetop dua pemuda ini.
"Saat kita periksa dan kita geledah kedua nya tak berkutik dan tidak melakukan perlawanan yang selanjutnya kita gelandang ke Mapolsek Gunung Megang," ungkapnya yang langsung memimpin penangkapan bersama team trabazz itu.

Dikatakannya, kini dua pelaku telah kita amankan di Mapolsek Gunung Megang berikut barang bukti (BB) yang telah disita dari pelaku tersebut.
"Kini pelaku dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," Tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here