Peringatan HGN ke-74, Ajak Hormati Guru Pendahulu - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 November 2019

Peringatan HGN ke-74, Ajak Hormati Guru Pendahulu


MUARA ENIM, BS.COM - Soal menghargai jasa para guru dan pendiri pendidikan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin (25/11) pagi memperingati hari Hari Guru Nasional (HGN) ke-74 tahun ini.

Kepala sekolah bersama para dewan guru dan siswa di SDN 6 Gelumbang peringatan HGN berlangsung secara khidmat dan penuh rasa kebersamaan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Junariah SPd mengucapkan selamat HGN Tahun 2019 dari SDN 6 Gelumbang.
"HGN kita peringati ini demi menghargai para guru yang selama ini dengan ikhlas mendidik atau pun membimbing para murid hingga mereka bisa menulis, membaca dan berhitung," akunya wanita tersebut.

Bukan hanya itu, gurunya juga selama ini sekaligus mengajarkan akhlak yang baik kepada ratusan murid di sekolah pimpinannya.
"Kita hargai jasa para guru pendahulu yang sudah tanpa lelah mendidik kita, terlebih lagi jasa mereka (guru, red) kita yang tiada tara," ungkap Junariah SPd.

Dikatakannya, Hari Guru Nasional 74 Tahun 2019, sebaliknya juga sekalian mengingatkan sebagai guru penerus pendahulu ini.
"Sebaiknya buat lebih kreatif dan inovatif dalam mendidik murid-murid, terutama di SDN 6 Gelumbang yang saya pimpin ini," pesannya seraya menghimbau kepada murid untuk giat belajar ketika berada di rumah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here