Sehari, Dua Pelaku Narkoba Digulung Team Trabazz - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 November 2019

Sehari, Dua Pelaku Narkoba Digulung Team Trabazz


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam waktu dan hari yang berbeda selama kurang waktu 27 jam Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH menggulung Tindak Pidana (TP) kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim.

Dimana penangkapan kasus narkoba tersebut pada Rabu, (27/11) kemarin sekitar pukul 14.15 WIB Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang yang giat berpatroli hunting tersebut berhasil menangkap pria yang dicurigai diduga pelaku narkoba dengan TKP Jalan Lintas Desa Gunung Megang.

Pelaku tersebut diketahui bernama Yobin Saputra Jaya (18) warga Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.
Sementara dihari yang berbeda pada Kamis, (28/11) sekitar pukul 16:00 WIB, Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang yang kembali dipimpin Kapolsek AKP Feryanto SH, yang mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut kembali menggulung seorang pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek Gunung Megang yang bernama Richi Sambora alias Riki (28), warga Desa Gunung Megang Dalam Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Penangkapan seorang pelaku naroba dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di kebun milik warga Dusun I Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Faryanto SH membenarkan penangkapan dua orang pelaku tindak pidana kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.
" Ya, penangkapan pertama  kasus narkoba saat kita giat patroli hunting bersama Kanit Reskrim Iptu M Heri Irawan dan Team Trabazz Unit Reskrim mengamankan pelaku narkoba dan barang bukti (BB)-nya. Sedangkan pada hari ini Kamis (28/11) tadi menindaklanjuti informasi masyarakat bahwa ada seorang diduga kuat pengedar narkoba itu kembali kita amankan berikut barang buktinya," ungkap AKP Feryanto SH.
"Kini dua pelaku kasus narkoba yang ditangkap dihari yang berbeda tersebut telah kita diamankan berikut barang buktinya dan kita periksa lebih lanjut," tegasnya kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here