Tahun Ini, Tim Bola Kaki U-20 Mura Ikut Turnamen Piala Gubernur Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 November 2019

Tahun Ini, Tim Bola Kaki U-20 Mura Ikut Turnamen Piala Gubernur Sumsel


MUSI RAWAS, BS.COM - Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan diwakili Asisten I Heriyanto melakukan Pelepasan Tim Sepakbola U-20 Kabupaten Musi Rawas ke Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019, Jumat (1/11/2019) di Lapangan Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti.

Turut hadir dalam rangka pelepasan tim sepakbola U-20 Mura menuju Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019, yaitu Ketua BKPSDM H Rudi Irawan, Kadis Dispora Dien Candra SH, MH, Kadis Pendidikan Irwan Effendi, dan 22 orang Atlet U-20 Sepakbola serta Pelatih bersama Official Kabupaten Musi Rawas.
“Alhamdulillah, saatnya tiba momen yang kita tunggu-tunggu dan sudah kita persiapkan selama dua bulan lebih, kita bersama atlet U-20 Sepakbola Merasi FC yang mewakili Kabupaten Musi Rawas untuk ikut Turnamen tingkat Provinsi Sumatera Selatan diajang Piala Gubernur Tahun 2019 ini. Marilah kita sumbangkan tenaga berjuang dengan sebaik-baiknya untuk memenangkan pertandingan bergengsi ini," ungkapnya.

Sambungnya, diberitahukan untuk atlet sepakbola bahwa 4 dipertandingan pertama menghadapi team Sepakbola dari Kota Lubuklinggau diajang pertandingan penuh gengsi ini.
"Ayo adek-adek atlet sepakbola Musi Rawas kita bermain sportifitas, tetap kompak dan konsen untuk sapu bersih dipertandingan pertama hingga pertandingan ke-4 menuju final dan menjuarai Turnamen Piala Gubernur Tahun 2019 ini," kata dia.

Harapan Bupati Mura yang diwakili oleh Asisten I, untuk para atlet bersama pelatih dan official supaya saling menjaga kondisi dan fisik, tetap kompak fokus diajang pertandingan Piala Gubernur tahun ini.
"Semoga team Kabupaten Musi Rawas sukses dan tetap jaya menjadi juara pada Turnamen Piala Gubernur 2019 ini," pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here