23 Curanmor Hasil Sitaan Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Desember 2019

23 Curanmor Hasil Sitaan Polres Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Sebanyak 23 unit sepeda motor berbagai jenis berhasil diamankan jajaran Polres Prabumulih Sumatera Selatan dari pelaku pencurian motor. 

Dimana bagi warga yang merasa pernah kehilangan motor silahkan mengeceknya di Polres Prabumulih.
“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya, dipersilahkan datang ke Polres Prabumulih untuk melakukan pengecekan sepeda motornya dengan membawa surat-surat lengkap kendaraannya baik itu STNK ataupun BPKB,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH, Minggu (29/12/2019).

Puluhan unit motor tersebut kata kapolres disita dari belasan orang tersangka yang ditangkap dalam periode hingga akhir Desember 2019. Selain motor, polisi juga menyita berbagai jenis senjata api rakitan (senpira), senjata tajam (sajam) serta sejumlah kunci letter T, handphone dan alat bukti lainnya dari para pelaku.
“Untuk pengambilan sepeda motor oleh pemiliknya nanti akan kita cocokkan terlebih dahulu dengan surat-suratnya. Apabila cocok akan diserahkan barang bukti kendaraan ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tegasnya.

Masih disampaikan oleh AKBP I Wayan Sudarmaya, sebagai upaya menekan angka pencurian di wilayah hukumnya, Polres Prabumulih terus rutin untuk melaksanakan operasi kepolisian dan patroli preventif.
“Dan kami juga mengimbau masyarakat kota Prabumulih untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Selain itu, agar menambah kunci pengaman tambahan pada sepeda motornya,” pesan kapolres. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here