Aspol Tertimpah Pohon Tumbang, Kapolda Sumsel Sambangi Aspol - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Desember 2019

Aspol Tertimpah Pohon Tumbang, Kapolda Sumsel Sambangi Aspol


PALEMBANG, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen, Pol Drs, Priyo Widyanto, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menyambangi Asrama Polisi (Aspol) yang dihuni anggota Polda Sumsel yang sehari sebelumnya terkena pohon tumbang di Aspol 26 Ilir Talang Semut, Kelurahan Bukit Kecil, Kecamatan IB I Palembang, Jumat (27/12/19) kemarin.

Meskipun cuaca kemarin sore diguyuri hujan rintik, namun tidak mengurungkan niat Kapolda Sumsel bersama Pejabat Utama Polda Sumsel serta Jajaran Polrestabes Palembang mendatangi aspol untuk memberikan semangat agar personel Polda Sumsel yang kediamannya tertimpa pohon tumbang agar bisa bangkit kembali.

Dari pantauan, terlihat dari pangkal pagar Asrama Polisi tersebut terdapat empat asrama milik polri yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon. Diantaranya;
Aspol Nomor B3 yang dihuni oleh Aipda Jeprian personel Sat lantas Polrestabes Palembang dengan kerusakan atap teras, ruang tamu rumah, 1 unit AC, 2 unit laptop, dan perabotan rumah tangga. Kemudian Aspol Nomor B4 yang dihuni oleh Bharatu Ahmad Rajib personel Sat Brimob Polda Sumsel dengan kerusakan berupa atap rumah roboh di ruang tamu, Aspol Nomor B6 yang dihuni Bripka Erwin personel Sat Sabhara Polrestabes Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu dan kamar rumah rusak),  kerusakan peralatan rumah tangga berupa 2 buah lemari, 2 buah bufet TV, AC dan Aspol Nomor B7 yang dihuni oleh Bripka Dimas Iman yang merupakan personel Sat Lantas Polrestabes Palembang dengan kerusakan berupa atap rumah roboh (atap teras, atap ruang tamu serta kamar rumah rusak) 1 Unit AC dan Perabotan Rumah Tangga mengalami kerusakan.

Pada kesempatan tersebut, kapolda memberikan perhatian kepada ahli musibah dengan memberikan bantuan berupa tali asih. Beruntung dalam insiden tumbangnya pohon di sekitar aspol itu, tidak ada korban jiwa.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima, sedikitnya terdapat 14 titik lokasi terjadi pohon tumbang di wilayah Palembang, pada Kamis (26/12/2019) sore dan berikut datanya.
1. Jalan Makrayu 30 Ilir, Kecamatan IB-II Palembang 2. Jalan Beliton Kelurahan Puncak Sekuning Kecamatan IB I Palembang
3. Jalan Talang Kerangga Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang
4. Jalan Panca Usaha Kecamata  SU I Palembang 5. Jalan Veteran Kecamatan IT-II Palembang
6. Jalan Anwar Sastro Depan Kantor Disnaker Kota Palembang (Tower Roboh)
7. Jalan Jaksa Agung R Suprapto Kecamatan IB I Palembang
8. Jalan Basuki Rahmad Depan RS Hermina Kecmatan Kemuning Palembang
9 Jalan Tanjung Si Api-api (arah bandara depan TIKI) Kecamatan Sukarami Palembang
10. Jalan A Yani Depan Gloria Kecamatan SU-II Palembang
11. Pasar Palimo Belakang RS Mata
12. Jalan Soak Sukawinatan Kecamatan Sukarami Palrembang
13. Jalan PDAM Kecamatan IB I Palembang serta terakhir  Parkiran PSCC/Mall Palembang Icon Kecamatan IB I Palembang. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here