Paud Al-Ikhlas Diresmikan Karang Endah Utara - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Desember 2019

Paud Al-Ikhlas Diresmikan Karang Endah Utara


MUARA ENIM, BS.COM - Gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Desa Karang Endah Utara, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin, (23/12) akhirnya diresmikan.

Peresmian tersebut langsung dilakukan oleh Kepala Desa (Kades), yakni Karang Endah Utara M Sarpendi, serta didampingi Ketua BPD dan anggota serta para perangkat desa lain lainnya.

Kepala Sekolah (Kepsek),  PAUD Al-Ihlas Musriati mengatakan, sudah ada 38 orang murid yang akan mengenyam pendidikan PAUD di Al-Ikhlas ini.
"Dimana guru sebanyak 5 orang yang bertugas mendidik anak agar cerdas, dan membentuk perkembangan karakter anak untuk lebih baik kedepannya," ucap Musriati.

Sementara Kades Karang Endah Utara M Sarpendi menyebutkan adanya penggunaan dana desa untuk pembangunan sekolah PAUD yang telah diresmikan ini.
"Agar kedepannya lebih baik, lebih maju dan berkualitas dalam  menciptakan anak-anak yang cerdas, khususnya di Desa Karang Endah Utara yang saya pimpin ini," pesannya.

Dikatakannya, apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut mendukung program kegiatan di Desa Karang Endah Utara ini, yakni demi semata-mata dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas dan sejahtera ," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here