Polisi Ditusuk Pemalak yang Brutal - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Desember 2019

Polisi Ditusuk Pemalak yang Brutal


PALEMBANG, BS.COM - Aksi pemalakan ternyata masih terjadi di Simpang Empat Macan Lindungan, Bukit Lama Palembang. Pelakunya tetap berani dan brutal hingga seorang polisi ditusuk oleh pelaku pemalakan.

Anggota polisi yang menjadi korban yakni Aiptu Eko Rinaldi (43). Beruntung Aiptu Eko masih berhasil diselamatkan dan kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Kejadian ini berawal saat Aiptu Eko yang bertugas di Unit Reskrim Polsek IB I Palembang ini memergoki dua pemalak yang sedang beraksi, yakni AH dan RI dengan menaiki bagian pintu truk.

Kemudian, Aipti Eko berhasil menangkap pelaku berinisial RI. Namun, pelaku tiba-tiba pelaku berbalik dan menusuk dada kiri Aiptu Eko hingga pelaku pun lepas dari tangkapan tersebut.

Beruntung saat kejadian Aiptu Eko langsung diselamatkan oleh anggota yang tengah bertugas di wilayah tersebut dan membawanya langsung ke rumah sakit.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiadji mengatakan, saat ini korban (Aiptu Eko) tengah menjalani perawatan akibat luka tusuk yang dialami korban diduga karena perkelahian anggota saat akan menangkap pelaku kejahatan.
"Ini tentunya akan menjadi atensi kami sebagai penegak hukum," katanya, Rabu (18/12/2019) seperti dilansir Global Planetnews.

Menurutnya, polisi merupakan instrumen penegakan hukum. Jadi ketika hukum dilecehkan maka pihaknya tentu akan menegakkannya apapun resiko yang dialami. "Kejadian ini tidak boleh terulang lagi kedepannya. Kami akan terus menegakkan hukum," ucapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here