Warga Karsel Akan Miliki Gedung Serbaguna - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 Desember 2019

Warga Karsel Akan Miliki Gedung Serbaguna


MUARA ENIM, BS.COM -Kepala Desa (Kades) Karang Endah Selatan (Karsel), Shopian didampingi Ketua BPD Karsel Sondri, Bhabin Kamtibmas, Bhabinsa, unsur kecamatan, tokoh masyarakat serta perangkat Desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, pada Selasa (10/12), sekitar pukul 11.00 WIB, melaksanakan giat titik nol rencana pembangunan Gedung Sarana Olahraga (Sorga), atau Gedung Serbaguna di Kampung 1 Desa Karang Endah Selatan. 

Pembangunan gedung tersebut yakni bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun ini, yaitu dengan volume 15X 24 Meter anggaran Rp 325 juta termasuk PPH, PPN dan TPK.

Kades Karang Endah Selatan Shopian mengatakan giat titik nol rencana dimulainya pembangunan gedung sarana olahraga/gedung serb guna ini hasil rapat desa.

Dan tujuan didirikan gedung tersebut, kata kades, selain berfungsi untuk berolahraga juga untuk peningkatan ekonomi dan inovasi desa yang menguntungkan masyarakat itu sendiri.
"Insyaallah pembangunan gedung guna mendukung program Kementrian Desa Pusat akan tepat waktu, dan gedung ini bisa kita fungsikan multi guna. Bukan hanya itu, kita pun sebaliknya berharap masyarakat nantinya dapat memelihara serta menjaganya dengan baik bangunan gedung tersebut," pesannya.

Warga Desa Karang Endah Selatan Kudit (45), dan Dian Ismanto (40) mengaku sangat senang atas rencana pembangunan gedung serbaguna ini.
"Karena bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seperti hajatan dan maupun kegiatan lainnya," kata pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here