Besok, MPC PP Prabumulih Antarkan Srikandi dan Sapma Menuju Muscab Pertama - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 Januari 2020

Besok, MPC PP Prabumulih Antarkan Srikandi dan Sapma Menuju Muscab Pertama


# Kegiatan Dilaksanakan Didua Tempat

PRABUMULIH, BS.COM - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih Sumatera Selatan akan menyelenggara Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC Srikandi Pemuda Pancasila dan Pelantikan PC Sapma Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Periode 2019 hingga 2024.

Dimana, acara pelantikan dan muscab baru kaki pertama digelar tersebut berlangsung pada Sabtu, (11/1/2020) pagi besok. Kegiatan itu dilaksanakan didua tempat. Yakni, Muscab Srikandi PP akan digelar di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih dan sementara Muscab SAPMA PP akan digelar Hotel Note Jalan Jenderal Sudirman, Cambai Kota Prabumulih.
"Kepengurusan periode ini adalah merupakan masa kebangkitan, konsolidasi intern dan kaderisasi sampai ke tingkat basis serta penataan maupun peningkatan diri baik dalam ranah keorganisasian maupun bidang administrasi," ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Baday SH, MKn, Jumat (10/1/2020).

Pada kegiatan Muscab Srikandi Pemuda Pancasila dan SAPMA ini, kata dia akan dihadiri juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPN Srikandi Pemuda Pancasila, Ir, Irma Susani Harahap, MA, Ketua Korwil III Srikandi Wilayah Sumatera Rahmiyati Agustina dan Ketua Dewan Pembina Srikandi Provinsi Sumsel, Hj Sunnah NBU. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here