Harap Bisa Selesaikan Masalah dalam Berbagai Sektor - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Januari 2020

Harap Bisa Selesaikan Masalah dalam Berbagai Sektor


# HUT OKUS 16 Tahun

OKUS, BS.COM - Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, dalam sambutannya mengajak warganya dapat menciptakan rasa cinta, bangga dan rasa memiliki terhadap Bumi Serasan Seandanan.

Dimana memupuk rasa persaudaraan dan persatuan, lanjut bupati yang terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan tingkah laku serta termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan profesi dimiliki masing-masing.
"Dan berharap agar kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan," ungkapnya.

Dan sebagai masyarakat OKU Selatan hendaknya selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kabupaten ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi.
"Lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik," imbuhnya.

Selanjutnya dengan momentum peringatan hari jadi, Popo Ali martopo mengajak warganya semua untuk ikut memeriahkan dan mengisi rangkaian agenda  peringatan hari jadi ke-16 Kabupaten OKU Selatan tahun ini.
"Rangkaian kegiatan tersebut kita buktikan dalam moment seremonial peringatan tahun ini, sekaligus bisa menguatkan keyakinan kita dalam menyikapi keberadaan hari jadi daerah kita sendiri, yang diperingati pada 7 januari setiap tahunnya," tulasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here