Juarsah : Mari Ciptakan Pembangunan Merata Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Januari 2020

Juarsah : Mari Ciptakan Pembangunan Merata Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Audiensi dengan Perusahaan dalam Kabupaten Muara Enim, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, Jumat (24/1) menghadiri audiensi dengan Kamar Dagang Indonesia di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muara Enim.

PLT Bupati Muara Enim Juarsah dalam sambutan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menyambut baik atas audiensi yang dilakukan oleh Kadin Kabupaten Muara Enim, dengan bersama-sama menciptakan pembangunan yang merata terkhusus di Kabupaten Muara Enim ini.
"Terlebih dalam hal berperan dalam penurunan angka kemiskinan yang selama ini menyentu angka diatas 12 persen (dua digit) di tahun 2023 bisa menurun menjadi dibawah 10 persen (satu digit)," kata Juarsah.

Juarsah berharap kedepan jangan sungkan untuk memberikan masukan dan saran kepada pemerintah. Dimana pemerintah siap membantu dan bersinergi dalam pembinaan, dan pembangunan, terutama soal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
"Dan kamar industri lainnya, sesuai arahan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) peningkatan SDM perlu dilakukan demi membangun Indonesia semakin maju," paparnya.

Fitri Perwakilan Pengusaha Muda Kabupaten Muara Enim yang bergerak di Event Organizer (EO) meminta kepada Pemkab Muara Enim untuk mempermudahkan masalah pemberian izin usaha kedepannya.
"Memberikan ruang untuk kami berinovasi. Kami pengusaha muda yang ada di Kabupaten Muara Enim, siap mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here