Mangkir Janji, CV Andika Serasan Didesak Warga Perbaiki Jalan Setapak - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Januari 2020

Mangkir Janji, CV Andika Serasan Didesak Warga Perbaiki Jalan Setapak


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait pemberitaan sebelumya APBD-P Tahun Anggaran 2019 lalu dengan nama proyek pembangunan Jalan Setapak Kelurahan Muara Enim, Kampung 8 tepatnya disamping SMK Negeri 2 Muara Enim, Jalan Pangeran Danal RT 03, RW 07 Lembow Pertanian, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dengan nilai kontrak Rp 148 juta lebih dengan pelaksana CV Andika Jaya Serasan. Dan judul proyek tersebut diduga lokasi tempat pekerjaan salah sasaran tersebut, yang akhirnya kini menuai kontroversi.

Pasalnya saat diadakan rapat di Kantor Kelurahan Muara Enim Kampung 8 tepatnya pada Jumat 29 Nopember 2019 lalu, Kontraktor Burhan selaku  pelaksana CV Andika Jaya Serasan pernah berjanji akan memperbaiki dan bertanggung jawab sepenuhnya pada pekerjaan Jalan Setapak di Kelurahan Muara Enim Kampung 8.
"Pelaksana CV Andika Jaya Serasan (Burhan) kalau saya hanya dipercaya untuk mengerjakan pekerjaan tersebut, dan CV kami pun menurut dimana pekerjaan tersebut dikerjakan," terangnya.
"Dan saya meminta maaf kepada warga setempat, pekerjaan tersebut memang belum selasai sepenuhnya. Yang mana pekerjaan tersebut yang masih kurang akan kita benahi dan bertanggung jawab sepenuhnya,” kata Burhah, saat rapat di Kantor Kelurahan Muara Enim Kampung 8.

Namun berdasarkan pantauan media ini pada Sabtu 11 Januari 2020, pekerjaan tersebut belum sama sekali diperbaiki. Diharapkan kepada intansi terkait bisa kontrol sosial ke lokasi tersebut.

Namun sampai berita ini ditayangkan pekerjaan tersebut masih mengalami keretakan, malah semakin besar keretakanya.

Sementara warga setempat menyatakan kekecewaannya karena dinilai pihak kontraktor tidak menepati janji saat rapat bersama lurah warga penghibah tanah maupun unsur lainnya.
"Ya, kita kecewa pak, janji akan diperbaiki jalan setapak tersebut, ternyata hingga jelang pertengahan Januari 2020 belum ada perbaikan. Jangan selalu menyalahkan masyarakat jika dia kecewa janji dari kontraktor tersebut terang warga setempat melalui HP selulernya ketika dikonfirmasi beberapa awak media, Burhan selaku Pimpinan CV Andika Jaya Serasan tersebut nomor telpon tak dalam keadaan aktif. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here