Desa Noman Terima Bantuan Sembako Covid-19 dari Pemerintah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Mei 2020

Desa Noman Terima Bantuan Sembako Covid-19 dari Pemerintah


MURATARA, BS.COM - Kepala Desa Noman Taufik Haris membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga Desa Noman, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utatara (Muratara), Sumatera Selatan yang terdampak wabah penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19 

Bantuan sembako itu dibagikan oleh perangkat desa masing-masing. Hal ini dilakukan agar pembagian sembako langsung diantar petugas ke rumah warga yang menerima.

Pembagian sembilan bahan pokok (sembako) seperti beras, gula, mie dan lainnya dikawal langsung TNI, Dishub, Polisi, Satpol PP dan Tagana Muratara memastikan bantuan bahan pangan tetap sasaran

Selain itu, penyaluran sembako dari Dinsos Muratara langsung ke rumah penerima dilakukan untuk menghindari terjadi kerumunan masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah pusat agar menghindari kerumunan orang agar tetap jaga jarak.
"Alhamdulillah pembagian sembako tahap pertama di Desa Noman berjalan lancar, aman dan sukses. Seluruh warga yang memdapatkan bantuan sembako dari Dinsos Muratara mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara Syarip Hidayat,"
ungkap Perangkat Desa Usin M Nur, Senin (5/5/2020) kepada wartawan. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here