Peduli Covid-19, Verra Erika Berikan Beras ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 Mei 2020

Peduli Covid-19, Verra Erika Berikan Beras ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM -Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Nasdem, yakni Verra Erika SH memberikan bantuan berupa sembako ke warga Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pada Minggu, (17/05) yang bertempat di kediamannya.

Pemberian berupa beras ke warga tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang akhir-akhir ini menghadapi situasi wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), serta berbagi pada sesama di bulan ramadhan yang penuh barokah ini.

Ditemui di kediamannya, Verra Erika SH didampingi para pengurus Partai Nasdem mengungkapkan, bahwa bentuk keprihatanan saat ini masih bisa berbagi pada sesama guna meringankan beban mereka yang saat ini tengah mengahadapi situasi wabah virus corona.
"Alhamdulilah bisa berbagi memberikan beras ke warga yang membutuhkan dan berharap dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," harap Verra, Minggu (17/5/2020).

Dikatakannya, ia juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan terkait wabah virus corona saat ini serta pemberian berupa beras. Dimana pemberian ini jangan dinilai besar dan kecilnya. Semoga diharapkan dapat menjadi barokah.

Supri (50) dan Pak Deman (70) salah seorang warga Gelumbang penerima bantuan dari anggota DPRD Verra Erika merasa terbantu atas pemberian beras ini. mengucapkan apresiasinya "Terima kasih atas bantuan dari bu dewan kita," aku keduanya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here