Harap Pilkada Muratara Berjalan Lancar dan Aman - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Juni 2020

Harap Pilkada Muratara Berjalan Lancar dan Aman


MURATARA, BS.COM -Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas Utara (Muratara) tahun ini, Ketua DPRD Muratara, Sumatera Selatan berharap semua pihak dapat ikut berpartisipasi dalam mewujukan pilkada yang aman damai dan kondusif.

Untuk diketahui bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muratara tahun 2020 merupakan pilkada ke-2 sejak berdirinya Kabupaten Muratara tahun 2013 lalu.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muratara Efriansyah, Selasa (16/6) mengatakan, sekarang kondisi Muratara menuju pilkada tahun 2020 ini, seperti saat ini masih kondusif.
“Pada prinsipnya semua calon bupati dan wakil bupati adalah orang-orang terbaik dan bijaksana yang akan bertarung untuk memajukan Muratara kedepannya,” kata Efri.

Lanjutnya, setiap kompetisi itu tidak mungkin semua menang pasti ada yang kalah dan ada yang menang.
“Semua ketentuan tuhan, timses dan pendukung itu hanya berikhtiar dan berdoa supaya calon yang didukung menang. Oleh karena itu saya harapkan dalam kompetisi dan dalam prosesnya jangan saling ganggu dan jangan saling menghujat baik secara langsung maupun melalui media sosial dan lain sebagainya,” tambahnya.
“Karena Muratara ini sudah sangat kondusif jadi jangan sampai hanya karena pilkada ini Muratara menjadi tidak kondusif. Silahkan berupaya berikhtiar, dan berkompetisilah dengan baik,” pesan Ketua DPRD Efri. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here