Pemerintah Bangun Puluhan Rumah Sederharna Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Juni 2020

Pemerintah Bangun Puluhan Rumah Sederharna Warga


// Tabungan Duet PNS, PHL dan Dermawan

PRABUMULIH, BS.COM -Walikota Prabumulih, yakni H, Ir Ridho Yahya MM kembali meresmikan sebanyak 39 Unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) yang dibangun oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan melalui dana zakat, infaq dan shodaqoh para dermawan dari ASN dan PHL atau pun instansi lainnya.

Peresmian bedah rumah sekaligus penyerahan 39 buah kunci rumah dan penyerahan 1 buah kursi roda serta 1 buah alat dengar digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu, (24/6/20/2020).

Walikota (Wako) Prabumulih, H, Ir Ridho Yahya MM mengajak pegawai ASN dan PHL untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk warga Prabumulih yang kurang mampu.
“Sekarang kita menyerahkan kunci bedah rumah yang dimana ini adalah program andalan dari pegawai ASN kita yang mampu membangun 10 rumah perbulan," jelasnya.

Ridho mengatakan saat ini pemerintah telah berhasil membangun 10 rumah dalam waktu sebulan yang saat ini dalam kurun waktu 4 bulan telah membangun rumah tak layak huni sebanyak 39 buah dari berbagai desa kelurahan di Prabumulih.
“Ditengah pandemi Covid-19 ini kita masih mampu membangun 39 rumah dalam 4 bulan, seharusnya 40 rumah tapi satu rumah dialihkan untuk penanganan Covid-19," aku orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian. (Red)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here